3 Dampak Akibat Gula Darah Rendah | Tropicanaslim

Gula Darah Rendah

Dengan padatnya segala aktifitas yang manusia lakukan memang kerap kali melupakan akan kesehatan pada dirinya. Karena saking sibuknya kita tidak bisa mengkontrol diri kita sehat atau tidak memang hal ini bisa saja terjadi kepada diri kita yang mana kita sendiri tidak tahu apakah diri kita itu sehat atau tidak tergantung dari sebuah pengecekan diri kita kepada dokter secara rutin atau tidak.

Seringkali kita mengabaikan dengan keadaan diri kita karena kita yakin diri kita merasa sehat sehingga kita merasa santai dan tenang. Padahal di dalam tubuh manusia ada sebuah problem yang harus di penuhi  yaitu kadar gula pada tubuh kita. Yang mana kadar gula ini yang akan memberikan  ransangan energy sehingga akan memberikan kekuatan pada tubuh kita. Adapun di dalam kadar gula di dalam tubuh ada yang bersifat normal, tinggi atau rendah tergantung dari manusia itu bagaimana cara memperhatikan dirinya supaya tetap sehat.

Berbicara akan kadar gula darah rendah dan tinggi memang kerap kali menjadi hambatan bagi para pelaku yang terdampak pada penyakit gula tersebut. Mungkin kali ini kami akan membahas akan dampak bahaya dari akibat gula darah rendah yang terkena pada tubuh kita.

1. Sering makan berkali-kali

Ketika orang yang mendapatkan kadar gula darah  rendah maka di dalam dirinya akan merasakan kelaparan yang sangat. Di dalam kelaparan itu disebabkan akan kekurangan nutrisi dan tenaga di dalam tubuhya sehingga merasa lapar.

2. Mudah lemas

Ketika mendapatkan akan kadar gula darah rendah memang akan menyebabkan dalam diri kita merasa lemah seakan akan tidak bertenaga dan berenergi dan memang hal ini yang akan berdampak pada kegiatan kita sehari-hari.

3.sulit focus dan konsentrasi

Dan di dalam orang yang terkena penyakit kadar gula rendah seringkali orang tersebut tidak focus dan juga sulit untuk berkonsentrasi kekurangan akan kadar gula terhadap tubuh kita yaitu menyebabkan peredaran darah tidak lancer dan juga peredaran oksigen berkurang menuju otak akhirnya sulit focus dan konsentrasi.