Model Baju Hijab Trendy Bagi Wanita Karir Profesional, Blazer Itu Penting!

Begitu seorang wanita memutuskan untuk memakai hijab, ini bukan berarti pilihan bajunya pun akan langsung berkurang drastis. Apalagi di zaman modern seperti ini. Sudah banyak model baju hijab trendy yang bisa Anda pakai, baik itu untuk acara jalan-jalan kasual atau ke pesta. Anda yang berhijab pun bisa tetap tampil trendy dan anggun saat ke kantor, dan terlihat sangat profesional dengan hijab Anda.

Karena Anda akan memakai baju hijab Anda ke kantor, maka Anda harus ingat bahwa walaupun Anda memakai model baju hijab yang trendy, Anda tetap harus mempertahankan penampilan yang profesional. Jadi pastikan bahwa Anda tak menggunakan baju yang terlalu mencolok mata, ataupun terlalu berlebihan. Selain itu, pastikan bahwa Anda akan tetap nyaman memakainya seharian di kantor.

Inilah model baju hijab bagi para wanita karir di kantor

  1. Blazer dengan maxi dress

Blazer wajib ini bisa Anda kombinasikan dengan baju seperti maxi dress sehingga penampilan Anda tak terlalu kaku dan lebih nyaman. Cukup cari yang motifnya kecil dan netral, seperti floral.

  1. Blus dan flared skirt

Anda akan memperlihatkan penampilan yang vintage dengan gaya seperti ini. Kombinasikan flared skirt bermotif dengan hijab yang warnanya senada, ditambah blus atau kemeja yang polos. Anda pun siap berangkat ke kantor.

  1. Celana bahan dan coat panjang

Kombinasikan celana dari bahan yang polos dan berwarna netral dengan coat panjang dengan belt di tengahnya. Profesional dan juga siap untuk berangkat ke mana pun pekerjaan Anda memerlukannya.

  1. Celana etnik dan jilbab instan

Ingin tampilan fashionable namun tak mau lama-lama menghabiskan waktu? Kombinasikan jilbab instan berwarna netral dan celana etnik dipadukan dengan blazer atau blus. Anda pun siap menghadapi hari.

Blazer, celana panjang, blus, dan juga rok panjang adalah bahan-bahan yang penting dalam membuat model baju hijab trendy untuk lingkungan kantor. Selama ada model pakaian di atas, Anda bisa memadukannya dengan macam-macam jenis pakaian lain dan tetap tampil layaknya seorang wanita karir yang profesional. Jangan lupa, berikan Molto saat mencuci pakaian agar tetap lembut dan nyaman dipakai.